Jembatan Layang di Mexico City Runtuh, 20 Orang Tewas

Ada Sebuah Rekaman Dramatis yang Memperlihatkan Jembatan Layang Runtuh di Stasiun Olivos di Jalur 12 Metro.

Jembatan layang runtuh di Mexico City. (Istimewa)

Nusantaratv.com - Setidaknya 20 orang tewas, dan puluhan lainnya terluka setelah jembatan layang runtuh di Meksiko City. Jembatan yang runtuh juga menimpa kereta yang tengah melintas.

Akibatnya, sejumlah gerbong kereta jatuh ke bawah, dan menghancurkan setidaknya satu gerbong. Gerbong jatuh di jalanan yang sibuk di bawahnya, seperti dikutip dari BBC, Selasa (3/5/2021).

Petugas penyelamat dan petugas pemadam kebakaran mencari korban selamat setelah kecelakaan di ibu kota Meksiko yang terjadi pada Senin (3/5/2021) malam waktu setempat. Di mana terdapat sebuah rekaman dramatis yang memperlihatkan jembatan layang runtuh di stasiun Olivos di Jalur 12 metro.

Wali Kota Mexico City Claudia Sheinbaum mengatakan 20 orang dipastikan tewas, setelah dia tiba di lokasi kecelakaan untuk mengoordinasikan operasi pencarian dan penyelamatan korban.

Petugas medis setempat mengatakan, sebanyak 70 orang terluka. Dan, ada kekhawatiran jumlah korban tewas bertambah mengingat beberapa orang mungkin masih terjebak di bawah reruntuhan.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK