Jelang Laga Liga Champions, Robin Gosens Peringati Real Madrid

Robin Gosens merupakan pemain andalan Atalanta dilini pertahanan

Pemain Atalanta, Robin Gosens / Foto: Ist

Nusantaratv.comAtalanta bakal menghadapi Real Madrid pada laga leg kedua Liga Champions 2020/21 di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (17/3/2021) pukul 03.00 WIB.

Pada laga ini, tim raksasa asal Italia itu harus tampil mati-matian dimarkas Real Madrid setelah harus menelan kekalahan 0-1 di leg pertama.

Akan tetapi, jelang bergulirnya laga, pemain Atalanta, Robin Gosens pun memberikan warning kepada Real Madrid.

"Mereka akan tahu wajah asli Atalanta. Saya berbicara dengan Kroos: Saya tidak mengatakan mereka takut, tetapi mereka menghormati cara kami bermain," kata Gosens.

"Anda dapat melihat bahwa mereka yang mengatakan ini tidak menonton pertandingan kami. Saya telah bekerja keras pada fase menyerang, berada di tempat yang tepat dan mengantisipasi bek lawan," jelasnya.

Baca juga: Starting XI Real Madrid vs Atalanta, Gasperini Harus Puter Otak

Sejatinya, penampilan Gosens bersama skuad La Dea telah menarik banyak minat dari klub-klub top di seluruh Eropa. Akan tetapi ia memiliki keinginan untuk kembali tampil di Bundesliga Jerman.

"Ketika Anda berada di radar elit Eropa, itu menyenangkan. Bermain di Bundesliga adalah impian seumur hidup dan saya berharap bisa mewujudkannya suatu saat nanti," ujarnya.

"Atalanta bisa mengaktifkan klausul untuk memperpanjang kontrak yang berakhir pada 2022 dengan satu musim lagi," jelasnya.

"Dan kemudian, tidak ada yang mengenal Atalanta sebelumnya, hari ini mereka memuji kami atas sepakbola hebat yang kami mainkan," pungkasnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK