Ini Kriteria Pemain Incaran Persib Bandung

Ada dua keriteria utama yang wajib dipenuhi oleh pemain yang akan direkrut Persib

Pelatih Persib, Robert Albert / Foto: Jabarnews

Nusantaratv.com - Jelang berlaga di Piala Menpora 2021, Persib Bandung langsung berbenah melengkapi kebutuhan amunisi.

Pasalnya, banyak pemain skuad Maung Bandung yang memilih untuk mencari pengalaman baru meski sebelumnya sudah disidirkan kontrak oleh manajemen tim.

Bicara soal amunisi baru, pelatih Persib, Robert Albert pun memberikan sedikit gambaran terkait kriteria pemain yang akan direkrutnya.

Yang pasti, lanjut pelatih asal Belanda tersebut, pemain yang akan direkrut harus memiliki kualitas teknis diatas rata-rata.

"Tentu saja sudah ada (red, pemain incaran). Karena itu bagian dari pekerjaan seorang pelatih untuk mencari pemain pengganti," kata Robert Albert, Minggu (28/02/2021).

"Beberapa nama sudah ada dan diharapkan bisa mengangkat performa tim serta memiliki gairah untuk membela Persib," sambungnya.

Namun, saat ditanya siapa pemain tersebut, juru taktik asal Belanda itu enggan membeberkannya. Ia hanya mengatakan kalau pemain yang direkrut harus mampu beradaptasi dengan cepat.

Sebab, Persib sendiri menargetkan bisa kembali mengangkat trofi di Liga 1 musim 2021.

"(Pemain pengganti) diharapkan bisa membawa klub ini meraih targetnya dalam waktu cepat, yaitu untuk menjadi juara di Liga 1 2021," ujarnya.

"Beberapa hal sudah berubah, dan kami perlu mempertimbangkan hal itu kemudian," pungkasnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK