Ini Hasil Laporan PSSI Soal Piala Menpora

Salah satu yang dilaporkan PSSI terkait persiapan laga final Piala Menpora

Nusantaratv.com - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menggelar rapat dengan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Indoensia (PSSI) Mochamad Iriawan dan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Rabu (21/4/21).

Usai menggelar rapat tertutup, Zainudin Amali mengatakan, bahwa rapat kali ini Ketua Umum PSSI dan LIB selaku penyelenggara melaporkan beberapa hal terkait kompetisi pra musim Piala Menpora.

Terutama persiapan laga final yang akan bergulir pada tanggal 25 April dan persiapan penutupan ajang ini.

Selain soal Piala Menpora, dalam pertemuan ini juga dibahas terkait persiapan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 yang sempat terhenti selama satu tahun akibat pandemi Covid-19.

"Berbagai hal telah dilaporkan, salah satunya tentang persiapan penutupan turnamen pramusim Piala Menpora ini sekaligus secara sepintas menyampaikan tentang apa yang akan dipersiapkan untuk bergulirnya kompetisi liga 1 dan liga 2 musim 2021-2022," kata Amali.

Menurutnya, izin kompetisi Liga 1 dan Liga 2 nantinya akan ditentukan oleh keberhasilan Piala Menpora yang tinggal menyisahkan tiga laga lagi.

"Khususnya kepada pendukung Persib dan Persija tim kesayangan anda akan bertanding berlaga di final, maka saya mohon kedisiplinan tetap sama seperti babak penyisihan, babak semifinal yang lalu," jelasnya.

Menteri asal Gorontalo itu juga meminta kepada para pemimpin suporter untuk menghalangi anggotanya bila ada yang ingin dating ke stadion ataupun menggelar nonton bareng.

"Harapan saya kepada tim yang akan bertanding menyuguhkan pertandingan yang berkualitas dan sekaligus menghibur," ujarnya.

"Karena penonton kita ini sudah satu bulan tertib maka beri suguhan mereka dengan tontonan yang enak, yang menarik dengan demikian terbayar apa yang mereka sudah lakukan tertib nonton di rumah," pungkasnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK