Ibunda Ditipu Mafia Tanah, Dino Patti Djalal Minta Dalangnya Ditangkap!

Saya minta polisi benar-benar ungkap+tangkap pada DALANG sindikat yang sesungguhnya

Nusantaratv.com - Mantan wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal mengaku belum puas atas tertangkapnya sejumlah pelaku penipuan soal tanah yang merugikan ibunya.

Meski memang, ada tiga nama (Arnold Siahaya, Dedi Rusmanto dan Ferry) yang telah diamankan, namun ia menilai bahwa ketiganya bukan aktor di balik kasus mafia tanah yang dialami keluarganya.

“Saya minta polisi benar-benar ungkap+tangkap pada DALANG sindikat yang sesungguhnya,” tegasnya, melalui akun Twitternya, kemarin.

Ia juga berharap, agar pemerintah bertindak tegas terhadap para mafia tanah yang merugikan masyarakat.

Baca Juga: Dino Patti Djalal Minta Tolong Anies Hingga Kapolda Metro Jaya, Kenapa?

“Dengan segala hormat, orang-orang yang ditangkap & diadili ini BUKAN DALANG sindikat tanah yang menipu ibu saya. Jangan sampai negara kalah dengan dan dikadali oleh sindikat tanah,” ketus Dino.

Sebagai informasi, kasus tanah yang dilaporkan oleh keluarga Dino terdapat tiga laporan. Adapun ketiganya yakni, pihak kepolisian telah mengetahui identitas pelaku dan sedang melakukan pengejaran.

“LP pertama masih berjalan, yang di Pondok Indah, tersangkanya sudah diketahui tapi masih dilakukan pengejaran,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, kepada awak media, kemarin di Jakarta.

Sementara itu yang kedua adalah, tersangka sudah ditahan petugas. “LP Kedua, tersangka sudah ditahan, tapi tidak ada kerugian, dan yang di Kemang itu tidak ada kerugian, baru saja mau dilakukan perubahan pemalsuan KTP atau data otentik, tetapi sudah diketahui duluan,” ungkapnya.

Adapun  laporan ketiga terkait tanah di Cilandak Baru polisi masih melakukan pendalaman. Sebab laporan baru saja diterima.

"Yang ketiga LP-nya baru masuk beberapa hari yg lalu, ini masih didalami semua. Tapi modusnya sama, ini pun informasi dari penyidik sendiri yang menyampaikan ke saudara Dino bahwa di Cilandak Baru juga berubah kepemilikannya. Sehingga dilaporkan ke Polda Metro Jaya, nah ini kita akan lakukan pendalaman," katanya.

 

 

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK