Hyundai Kona Electric Facelift Diluncurkan di Australia, Segini Harganya

Hyundai Kona Electric Elite dan Highlander Memiliki Komponen Mekanis yang Sama.

Hyundai Kona Electric Facelift. (Carscoops)

Nusantaratv.com - Hyundai Kona Electric facelift 2021 resmi diluncurkan di Australia baru-baru ini.

Kehadiranya di Negeri Kanguru itu setelah beberapa bulan usai dirilis di pasar lain di seluruh dunia. Mengutip Carscoops, Kamis (8/4/2021), tersedia dua varian Kona Electric, yakni Elite dan Highlander.

Keduanya memiliki fitur komponen mekanis yang sama, yang berarti paket baterai 64 kWh yang dikawinkan dengan satu motor listrik yang menghasilkan tenaga 201 hp dengan torsi 395 Nm, yang sanggup menempuh jarak 484 km pada siklus WLTP.

Baik Kona Electric Elite dan Highlander juga memiliki rangkaian sistem keamanan yang sama. Termasuk Bantuan Penjaga Jalur, Bantuan Mengikuti Jalur, Bantuan Penghindaran Tabrakan Blind-Spot, serta Peringatan Penghuni Belakang.

Beralih ke kabin, Kona Electric 2021 yang diluncurkan di Australia ini hadir standar dengan sistem audio premium Harman Kardon, cluster instrumen digital 10,25 inci, pengisian nirkabel, monitor tampak belakang, dan start jarak jauh. 

Di antara peningkatan yang dinikmati Highlander adalah sunroof kaca, roda kemudi berpemanas, jok depan dan belakang berpemanas, jok depan berventilasi, hingga lampu belakang LED, High Beam Assist, dan sistem bantuan parkir depan.

Hanya ada dua pilihan yang tersedia untuk Hyundai Kona Electric Elite dan Highlander, cat premium dengan tambahan harga AU$595 (Rp6,6 juta), dan interior hitam/abu-abu dengan tambahan harga AU $295 (Rp3,2 juta).

Bicara harga, Hyundai Kona Electric Elite dibanderol mulai dari AU$62.000 (Rp689,8 juta), sedangkan Hyundai Kona Electric Highlander dipatok dari harga AU$66.000 (Rp734,3 juta).

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK