Heboh BTS Meal Diborong Sisca Kohl dan Adiknya

Sisca Kohl Bereksperimen Membuat Es Krim Dengan Satu Paket BTS Meal.

Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl membuat es krim dari paket BTS Meal. (Instagram)

Nusantaratv.com - Produk BTS Meal mulai dijual diseluruh dunia termasuk Indonesia. Saat penggemar BTS, ARMY berebutan membeli produk itu, Sisca Kohl dan adiknya Aliyyah Kohl membuat heboh.

Kakak-beradik itu mendadak viral karena memborong semua produk BTS Meal tersebut. Tak tanggung-tanggung jumlahnya bahkan hampir mencapai puluhan. Tak hanya sampai disitu, Sisca Kohl juga bereksperimen membuat es krim dengan satu paket BTS Meal. 

"Bikin es krim check, aku tidak membeli terlalu banyak agar yang lain kebagian," kata Sisca Kohl, seperti dikutip dari video yang beredar di Twitter, Kamis (10/6/2021). 

Sisca Kohl dan adiknya kemudian memasukan isi BTS Meal yakni nugget, kentang, hingga minuman ke dalam blender. Mereka lalu menyaring campuran makanan itu untuk dijadikan ekstrak.

Kemudian ekstrak tersebut dibagi dua, di mana satunya dimasukkan saos cajun, sementara yang lain diberi tambahan saus manis. 

Sisca Kohl juga mempercantik adonan tersebut dengan pewarna makanan. Dia kemudian memasukkan adonan-adonan yang dibuatnya ke dalam mesin es krim. 

"Warnanya cantik sekali, es krim warna kuning untuk Mc Donald's, dan ungu untuk BTS. Sekarang kita mau coba rasanya enak sekali, selamat mencoba," ujar Sisca Kohl. 

Video Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl di Twitter itu pun langsung ramai dikomentari netizen. Tak sedikit penggemar BTS, ARMY yang mengaku ingin menangis bila kakak dan adik itu memborong BTS Meal. 

"Sumpah gue nangis, gue belum kedapetan kayak bengong doang sambil nangis," kata salah satu penggemar. 

Sementara yang lainnya mengatakan, "Gue capek, gue capek sama lu Sisca." 

Tak sedikit juga yang dibuat heran dengan kelakuan mereka. "Etdah kelakuan orang kaya," sahut yang lain.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK