Gara-gara Botolnya Digeser Cristiano Ronaldo, Saham Coca-Cola Anjlok

Meski Coca-Cola merupakan sponsor Piala Eropa 2020, namun Ronaldo memberi pesan jangan minum soda

Cristiano Ronaldo mengangkat botol air mineral usai menggeser botol coca-cola pada jumpa pers jelang laga Hongaria vs Portugal di Piala Eropa 2020/ist

Budapest, Nusantara TV-Gara-gara botolnya digeser Cristiano Ronaldo, saham minuman soda Coca-Cola anjlok!

Kejadian yang tak biasa itu terjadi pada konferensi pers jelang laga Hongaria vs Portugal di Hongaria dalam lanjutan penyisihan Grup Piala Eropa 2020, Senin (14/6/2021) waktu setempat. 

Pesepakbola yang populer dengan inisial CR7 ini datang bersama pelatih Portugal Fernando Santos. Tak lama setelah duduk di bangku yang sediakan, bintang Portugal ini langsung menggeser dua botol minuman Coca-Cola yang ada di depannya. Penggawa Juventus ini kemudian memberi pesan jangan minum soda. 

Padahal, Coca-Cola adalah salah satu sponsor gelaran Euro 2020.

"Air," katanya singkat, kemudian menaruh botol air mineral di di depannya seperti dikutip dari detik, Selasa (15/6/2021).

Baca juga: David Beckham Beli Saham Lunaz, Perusahaan Rintisan Mobil Listrik Inggris

Ekspresi dan gerak tubuh Ronaldo tampaknya menjadi sentimen negatif buat Coca-Cola. Sebab, sahamnya langsung anjlok.

Saham Coca-Cola Company (KO) anjlok dari yang tadinya bernilai 56.10 dolar Amerika Serikat per lembarnya, menjadi 55.20 dolar. Nilai perusahaannya turun dari 242 miliar dolar atau Rp 3,44 kuadriliun, menjadi 238 miliar dolar atau Rp 3,38 kuadriliun.

Hingga Selasa (15/6) pagi waktu setempat, saham Coca-Cola di New York Stock Exchange (NYSE) masih mandek di kisaran 55.23-55.25 dolar.

Ronaldo memang dikenal sebagai pesepakbola yang sangat menjaga kesehatan. Ia menolak minuman mengandung soda dan alkohol. 

Cristiano Ronaldo juga tidak mau menjadi bintang minuman bersoda. Berbeda dengan Lionel Messi, pesaingnya, yang justru menjadi ikon utama Pepsi, rival Coca-Cola.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK