Fisik Jadi Menu Latihan Perdana Persija Jakarta

Latihan ini digelar sebagai persiapan Persija jelang tampil di Piala Menpora 2021

Pelatih Persija, Sudirman / Foto: Ist

Nusantaratv.comPersija Jakarta langsung bergerak cepat menggelar program latihan jelang tampil di kompetisi pramusim, Piala Menpora 2020/21 pada 20 Maret mendatang.

Skuad Macan Kemayoran, megawali latihan pada tanggal 1 Maret 2021 di Lapangan NYTC Sawangan, Depok dibawah guyuran hujan yang diarsiteki langsung oleh pelatih Sudirman.

Sudirman mengatakan, latihan perdana yang baru diikuti oleh 23 pemain itu, fokus pada perbaikan fisik kepada seluruh pemain.

Sebab menurutnya, para pemain terakhir berlatih dengan tim kurang lebih enam bulan lalu, setelah sebelumnya PSSI menjanjikan kompetisi Liga 1 bakal bergulir pada bulan Oktober 2020.

"Alhamdulillah, ini hari pertama kita melakukan kegiatan latihan yang diikuti 23 pemain. Karena pemain sudah lama libur, yang mana mereka sudah hampir 6 bulan tidak melakukan latihan dengan intensitas yang tinggi," kaya Sudirman, Selasa (2/3/2021).

"Tentunya dalam persiapan awal ini saya akan mencoba untuk meningkatkan stamina mereka agar saat pertandingan nanti paling tidak kondisi fisik mereka bisa mendekati 100 persen," sambungnya.

Dari 23 pemain yang mengikuti latihan, belum terlihat Rohit Chand, Marko Simic, dan Riko Simanjuntak.

Kabarnya, dua pemain asing tersebut sedang mengurus proses ke Indonesia dari negaranya. Sedangkan, Riko masih izin karena ada urusan keluarga yang harus diselesaikan di kampung halamannya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK