Elon Musk ingin mengganti nama penggalian SpaceX Starship menjadi Starbase, Texas

Jika Elon Musk berhasil, kita mungkin mendapatkan starbase di Bumi. Starbase, Texas, itu dia.

Elon Musk men-tweet pemandangan indah dari prototipe Starship SN5 ini di udara pada Agustus 2020. Elon Musk / SpaceX

Nusantara TV - Pada hari Selasa, pendiri SpaceX Elon Musk men-tweet, "Menciptakan kota Starbase, Texas" dalam referensi yang jelas untuk mengganti nama rumah fasilitas pengembangan SpaceX di Desa Boca Chica di sepanjang Teluk Meksiko. Dia menindaklanjutinya dengan surat puitis "Dari sana ke Mars, dan karenanya Bintang."

Boca Chica Village adalah komunitas tak berhubungan di Cameron County yang sudah terkenal dengan peluncuran prototipe Starships, pesawat ruang angkasa generasi selanjutnya dari SpaceX. Jika ide perubahan nama Musk berhasil, kita mungkin akan berkata, "SpaceX meluncurkan Starship dari Starbase."

Tapi Musk tidak bisa begitu saja mengangkat nama dan menjadikannya resmi. Ada beberapa birokrasi yang terlibat dengan mengubah area yang tergabung menjadi kota di Texas.

Hakim Cameron County Eddie Trevino Jr. mengeluarkan pernyataan singkat pada hari Selasa sebagai tanggapan atas spekulasi SpaceX. Trevino mengatakan Cameron County secara resmi didekati oleh SpaceX untuk mengubah Desa Boca Chica menjadi kota Starbase, Texas.

"Jika SpaceX dan Elon Musk ingin menempuh jalan ini, mereka harus mematuhi semua undang-undang penggabungan negara bagian. Cameron County akan memproses petisi yang sesuai sesuai dengan hukum yang berlaku," kata Trevino.

Musk dan perusahaannya memiliki ide besar untuk lokasi Texas dengan rencana yang melampaui pengembangan dan peluncuran pesawat ruang angkasa. Perusahaan telah mengisyaratkan akan membangun resor di situs tersebut. Mungkin ada iming-iming tambahan untuk konsep berlibur di Starbase, bahkan jika itu terjebak di Bumi.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK