Ditundukan PSS Sleman, Aji Santoso Tetap Puji Pemain Muda Persebaya

Pada laga melawan PSS Sleman, Persebaya diperkuat oleh enam pemain muda berusia dibawah 19 tahun

Pelatih Persebaya, Aji Santoso / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Persebaya harus mengakui kehebatan PSS Sleman setelah ditumbangkan dengan skor tipis 0-1 pada lanjutan Grup C Piala Menpora 2021 di tadion Si Jalak Harupat, Kab. Bandung, Rabu (7/4/2021).

Meski menelan kekalahan, pelatih Persebaya, Aji Santoso tetap mengapresiasi penampilan para pemainnya, terutama untuk para penggawa muda.

Menurutnya, para pemain muda Persebaya yang tampil pada laga tadi mampu menunjukkan performa yang menjanjikan. Tercatat ada enam pemain usia dibawah 19 tahun yang tampil saat Persebaya melawan PSS.

Mereka adalah Ernando Ari, Rizky Ridho, Mochamad Supriadi, Akbar Firmansyah, Dicky Kurniawan dan Marselino Ferdinan.

"Sudah saya sampaikan, saya memberi kesempatan pada pemain-pemain muda dan penampilannya malam ini cukup menggembirakan," kata Aji dikutip Bolalob.

"Mereka tampil bagus, tidak nervous, meski pemain seperti Marsel, Dicky dan Ernando baru pertama main di turnamen ini, tapi saya cukup puas dengan permainan mereka," sambungnya.

"Pemain-pemain muda ini punya prospek cukup bagus ke depan. Melawan tim dengan materi beberapa pemain asing tapi mereka sama sekali tidak menunjukkan rasa grogi di dalam lapangan," jelasnya.

Kekalahan ini juga membuat Persebaya harus duduk diposisi runner up Grup C Piala Menpora 2021 dan akan bertemu Persib Bandung di babak 8 besar, Senin (12/4/21).

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK