Diduga Stres Karena Terpapar Covid-19, Wanita di Jakarta Barat Lompat dari Lantai 3

Sebelum melakukan aksinya wanita itu sempat memberitahu keluarganya jika akan melompat dari lantai 3 rumahnya karena stres terpapar covid-19

Ilustrasi covid-19/ist

Jakarta, Nusantara TV-Seorang wanita di Jakarta Barat dikabarkan melompat dari lantai 3 rumahnya lantaran stres setelah terpapar covid-19. Akibatnya wanita berinisial A ini mengalami luka parah dan dalam kondisi kritis. 

"Sesuai informasi, itu lompat dari lantai 3. Hasil pemeriksaan atau interogasi dari saudaranya katanya perempuan itu sempat stres karena positif COVID," kata Kapolsek Tambora Kompol Faruk dikutip dari detik, Sabtu (19/6/2021).

Faruk mengungkapkan A sempat mengabari saudaranya di Bekasi, Jawa Barat, bahwa akan melompat dari lantai 3 rumahnya.

Baca juga: Makin Ganas, Hari Ini Bertambah 12.906 Kasus Positif Covid-19 di RI

"Tadi sempat menghubungi saudaranya di Bekasi, mengatakan bahwa yang bersangkutan akan melompat dari lantai 3 karena stres positif COVID. Kemudian saudaranya yang ada di Bekasi menghubungi saudaranya yang ada di Jakarta Barat. Setelah dicek Bhabinkamtibmas, kita temukan yang bersangkutan tergeletak,"  tuturnya.

"Sampai tadi di TKP masih hidup, dibawa ke RS Siloam Kebon Jeruk dan sekarang sedang kritis dan diberi pertolongan pertama," jelas Faruk.

"Korbannya positif covid. Kita dapat hasil swab PCR-nya," imbuhnya.

Polisi masih menunggu kabar kesehatan A untuk nantinya dimintai keterangan lebih lanjut.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK