Besok, Pukul 15.00 Sampai 19.00 WIB, KRL Tidak Berhenti di Stasiun Tanah Abang

Pasar Tanah Abang di bawah PD Pasar Jaya akan menerapkan penutupan secara bergilir

Kerumunan penumpang di Stasiun Tanah Abang/ist

Jakarta, Nusantara TV-Mulai besok, Senin (3/5/2021) ada perubahan jadwal KRL Commuter Line. KRL tidak berhenti di Stasiun Tanah Abang, mulai pukul 15.00 sampai pukul 19.00 WIB. 

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan perubahan jadwal KRL ini bertujuan untuk mengurangi kerumunan di wilayah tersebut.

"Mulai besok sore.akan ada perubahan jadwal kereta KCI yang melintasi stasiun Tanah Abang. Pukul 15.00 sampai 19.00 WIB, KCI tidak akan berhenti di Tanah abang sehingga tidak mengangkut penumpang dari sana," kata Anies dikutip dari Okezone, Minggu (2/5/2021).

Baca juga: Urai Kerumunan di Pasar Tanah Abang, Anies Terjunkan 2500 Personel Gabungan

Selain melakukan hal itu, Anies bersama Pandam Jaya dan Kapolda Metro melakukan rapat bersama mencari solusi agar tidak terjadi klaster baru penyebaran Covid-19.

Direncanakan Pasar Tanah Abang di bawah PD Pasar Jaya akan menerapkan penutupan secara bergilir. Hal ini dilakukan untuk menghindari kerumunan pengunjung ketika jam tutup pasar.

"Mulai sore ini, pasar akan ditutup dengan dibagi, ada tutup jam 4 dan 5 sore untuk menghindari keluar bersamaan dan menuju titik yang hampir sama," kata mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK