Usai Diputusin Kaesang Pangarep, Begini Nasib Felicia Tissue

Nusantaratv.com - 17 April 2024

Felicia Tissue (Instagram)
Felicia Tissue (Instagram)

Penulis: Beno Junianto

Nusantaratv.com - Masih ingat dengan sosok Felicia Tissue? Nama Felicia sempat geger, usai diputuskan sepihak oleh kekasihnya yang merupakan putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Sampai sekarang, Felicia Tissue belum memiliki pasangan hidup lagi. Dia memilih santai dan tidak mau terburu-buru mendapatkan pengganti Kaesang.

Hubungan asmara Kaesang dan Felicia Tissue berakhir sejak awal 2021.

Pada sebuah postingan di Instagram, Felicia kini lebih memilih menyibukan diri dengan fotografi.


Penjelasan dari seorang bapak yg pekerjaanya sebagai fotografer 📸 di Tanah Lot yg bikin aku sangat terkesan✨ Sesudah denger, perasaan kalian gmn?☺️Dan jg besok bertepatan dgn perayaan hari 𝐑𝐚𝐛𝐮 𝐀𝐛𝐮 bagi orang katolik ✝️Semoga kita semua penuh dgn refleksi, pertobatan dan pembaruan❤️
Seperti rabu abu yg artinya dari abu kembali ke abu✨ Jadilah diri kita pribadi yg lebih humble, lebih menyayangi sesama dan penuh etika agar dipilih oleh yang Maha Kuasa🙏," tulis Felicia.

Postingan Felicia dikomentari oleh banyak netizen. Netizen memuji kecantikan Felicia.

Saya liat gadis ini sgt cantik...dan pintar..dan Humble LG....tapi kok bisa Laki yg tinggalin dia?????" tulis chirtisan.

Aku Katholik kak tp suka ajaran Hindu, bahkan doa2nya aq juga ikut doakan spt Mantra Gayatri coba deh kakak dengerin lagunya dan cari artinya singkatnya adalah tentang perlindungan spy kota berada dlm jalan yg lurus dr Semesta❤️. Untuk meditasi enak banget kak sgt menenangkan try it❤️." tulis agustina.

cara cc menyampaikan sangat bagus, pemilihan kata jg baik. sering2 share smh lagi yaa c aku suka dengernya❤️❤️," tulis fry

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])