Putri DA Dapat Uang Panai dan Mas Kawin Satu Set Emas

Nusantaratv.com - 28 Maret 2024

Putri DA/Instagram
Putri DA/Instagram

Penulis: Alamsyah

Nusantaratv.com - Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Putri DA, disebut tinggal menghitung hari menuju pernikahannya dengan anak pengusaha batu bara di Kalimantan, Abdul Azis. Selain uang panai, ternyata Abdul Azis juga sudah memberikan mas kawin.

"Ada mas kawinnya sudah dikasih," kata pedangdut bernama asli Putri Isnari.

Abdul Azis diceritakan Putri DA memberikan mas kawin sekaligus dengan uang panai saat acara mappenre dui. Tentunya ini berbeda dari biasanya, mas kawin biasanya diberikan pada saat akad nikah.

"Karena kemarin ada mappenre dui. Mappenre dui itu memberikan uang sebelum acara, uang panai, seserahan," jelas perempuan berusia 20 tahun itu.

"Mas kawinnya satu set emas, tapi nggak yang (emas) gede-gede gitu. Belum Putri pakai," tegasnya.

Pada wawancara 28 Agustus 2023 di studio Pagi Pagi Ambyar, Trans TV, Putri DA menyebut Abdul Azis adalah putra dari pengusaha batu bara dan pemilik perusahaan konstruksi asal Kalimantan Timur, Haji Alwi Ruslan.

Mereka awal berkenalan pada Oktober 2022 dan tak pernah bertemu langsung. Sampai akhirnya, Januari 2023 pertama kali Putri DA dan Abdul Azis bertemu. Saat itu Putri DA diminta keluarga Haji Alwi untuk menyanyi dalam acara tembak sekaligus ulang tahun Abdul Azis di daerah Dondang, Kalimantan Timur.

Pada Juli 2023 Putri DA dan Abdul Azis menggelar lamaran. Putri DA memuji calon suaminya yang berusia 23 tahun itu bukan tipe anak orang kaya yang hanya mengandalkan orang tua.

Abdul Azis juga bekerja di bidang yang sama dengan perusahaan milik ayahnya. Disebut Putri, Abdul Azis tak segan untuk turun langsung ke lapangan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])