Pria Ketabrak Mobil di Tol Depan Mal Taman Anggrek, Terkapar Nggak Gerak di Tengah Jalan

Nusantaratv.com - 16 April 2024

Pria tertabrak mobil di tol dalam kota. (Instagram)
Pria tertabrak mobil di tol dalam kota. (Instagram)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Seorang pria pejalan kaki tertabrak mobil di jalan tol dalam kota, Selasa (16/4/2024). Korban tertabrak kendaraan yang melintas di tol, tepatnya di depan Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. 

Korban bisa tertabrak, lantaran hendak menyebrang di jalan tol. 

"Seorang Pria tertabrak kendaraan yg melintas karena menyebrang di Ruas Tol Dalam Kota dari Tomang ke arah Grogol jakarta barat posisi (depan Mal Taman Anggrek Podomoro City)," demikian keterangan unggahan akun Instagram info.negri, Selasa (16/4/2024). 

Peristiwa ini terjadi pada sore tadi. "Pada selasa 16/4 /24 sekira pkl 18.00 wib," ucapnya.

Dalam video yang diunggah akun tersebut, nampak korban tergeletak di tengah jalan. Korban terkapar tak bergerak, di lajur tol kedua dari kanan.

Posisi tubuh pria itu tengkurap. Belum dipastikan apakah korban telah meninggal dunia atau masih bernyawa. 

Adapun terlihat pula dalam rekaman, kendaraan yang melintas berupaya menghindari korban yang terbaring di jalanan. Kemacetan pun terjadi di sekitar lokasi.

Selain korban, nampak sebuah benda juga tergeletak di jalan tol. Posisinya tak jauh dari tubuh korban. Belum jelas apakah benda tersebut merupakan barang milik korban seperti tas, atau sparepart kendaraan yang menabrak pria itu, maupun lainnya. 

Saat ini, korban telah dievakuasi dari lokasi. "Korban telah di evakuasi oleh ambulance," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])