Membongkar Fakta Tentang Kajol, Ratu Bollywood Era 2000-an

Nusantaratv.com - 17 April 2024

Kajol (instagram)
Kajol (instagram)

Penulis: Beno Junianto

Nusantaratv.com - Meski usia tak muda lagi, namun sosok artis Bollywood, Kajol masih digandrungi banyak penggemarnya di seluruh dunia. Lewat aktingnya bersama Shah Rukh Khan, nama Kajol langsung melejit begitu juga film-film yang dibintanginya jadi ikut populer.

Seiring berjalannya waktu, Kajol kini lebih mengurangi aktivitasnya di jagad hiburan. Namun, ada sejumlah fakta menarik tentang Kajol.

1. Ratu Bollywood Era 2000-an

Kajol, nama yang tak pernah pudar dari dunia perfilman Bollywood. Sebagai salah satu artis paling ikonik dan dicintai di industri hiburan India, Kajol telah mengukir namanya sebagai sosok yang tak tergantikan. Dalam artikel ini, kita akan membahas perjalanan kariernya yang penuh warna, kisah suksesnya, dan dampaknya dalam perfilman Bollywood.

Sejumlah film sudah dibintangi Kajol, yakni Kuch Kuch Hota Hai, Dilwale, Kabhi Khushi Kabhie Gham, My Name is Khan, Bazigar dah masih banyak lainnya.


2. Bayaran Main Film

Sebelumnya, dilansir dari Filmi Beat, untuk bermain di sebuah film romantis Kajol mendapatkan kontrak sebesar Rs 5 crore atau setara dengan Rp 10 miliar. Padahal, di proyek terakhirnya Kajol hanya mendapatkan fee sebesar Rs 3 crore atau sekitar Rp 6,2 miliar.

Kajol adalah seorang pemeran India yang dikenal atas karyanya dalam perfilman Hindi. Salah satu aktris tersukses pada 1990an, ia telah meraih beberapa penghargaan, termasuk enam Penghargaan Filmfare. Pada 2011, Kajol dianugerahi Padma Shri, penghargaan sipil tertinggi keempat di India.


3. Nama Asli

Kajol Devgn ( née Mukherjee ) (lahir 5 Agustus 1974), lebih dikenal sebagai Kajol adalah seorang aktris India yang muncul dalam film Bollywood .

Kajol kini sudah genap berusia 49 tahun namun masih terlihat awet muda. Nyaris tidak ada perubahan berarti pada wajah aktris yang sudah berakting selama puluhan tahun ini. Bukan hanya cantik karena makeup, Kajol juga tetap flawless kala wajahnya tidak dipulas satu-pun makeup. Bareface-pun Kajol tetap rupawan.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])