Kebakaran Hebat Landa Toko Bingkai-Lukisan di Mampang Jaksel

Nusantaratv.com - 18 April 2024

Kebakaran di toko bingkai dan lukisan di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. (Instagram)
Kebakaran di toko bingkai dan lukisan di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. (Instagram)

Penulis: Mochammad Rizki

Nusantaratv.com - Toko yang menjual bingkai dan lukisan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel), mengalami kebakaran, Kamis (18/4/2024) malam. Puluhan unit kendaraan dan personel pemadam kebakaran dikerahkan guna menjinakkan api. 

"TOKO LUKISAN DI MAMPANG JAKSEL LUDES DILAHAP API," tulis akun Instagram @seputar_jaksel, Kamis (18/4/2024). 

Toko tersebut tepatnya terletak di Jalan Mampang Prapatan Raya No.31-32 1, RT 1 RW 3, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Bangunan yang terbakar lebih dari satu lantai. 

"Peristiwa kebakaran itu terjadi pada Kamis (18/4/2024) malam ini sekitar pukul 19.40 WIB," kata dia. 

Nampak dalam video yang diunggah, terlihat api yang berkobar besar dengan asap hitam membumbung. Api membakar seluruh bangunan toko.

Warga pun nampak berkumpul di dekat lokasi kebakaran. Baik pejalan kaki maupun pengendara motor, yang menjadikan peristiwa itu sebagai tontonan.

Sebanyak 10 unit mobil Damkar dan 50 personel dari Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan dikerahkan guna memadamkan si jago merah. Kebakaran ini dilaporkan sempat menimbulkan kemacetan lalu lintas di sekitar lokasi. 

"Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut," tandasnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])