Jadwal Semifinal Liga Champions 2023/2024

Nusantaratv.com - 17 April 2024

Piala dan Bola Liga Champions (Foto: website uefa.com)
Piala dan Bola Liga Champions (Foto: website uefa.com)

Penulis: Bagas Adi Pangestu

Nusantaratv.com - Liga Champions 2023/2024 akan memasuki babak semifinal. Ada dua tim yang lolos ke semifinal liga Champions yakni Paris Saint-Germain dan Borussia Dortmund. Mereka akan saling berhadapan pada tanggal 30 April 2024.

Dortmund menjadi tuan rumah pada leg pertama semifinal liga Champions 2023/2024, lalu leg kedua akan berlangsung di kandang PSG.

Dortmund dan PSG berhasil lolos ke babak semifinal liga Champions setelah mengalahkan tim asal Spanyol yakni Barcelona dan Atletico Madrid, mereka berhasil comeback dari kekalahan di leg pertama liga Champions

PSG berhasil comeback 1-4 dari tuan rumah Barcelona. Barcelona sendiri kesulitan untuk memenangkan pertandingan setelah pemain mereka Ronald Araujo dikartu merah.

Sementara itu Dortmund susah payah untuk bisa memenangkan pertandingan dan lolos ke semifinal liga Champions. Sempat unggul 2-0 lalu disamakan oleh Atletico Madrid, Dortmund berhasil menambah 2 gol di babak kedua untuk memenangkan pertandingan.

Berikut jadwal semifinal Liga Champions:

Leg 1

Selasa, 30 April 2024
Borussia Dortmund vs Paris Saint-Germain


Leg 2

Selasa, 7 Mei 2024
Paris Saint-Germain vs Borussia Dortmund

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])