Hore! Seri Xiaomi Mi 10 Kebagian Update HyperOS

Nusantaratv.com - 27 Maret 2024

Xiaomi Mi 10 Pro. (Foto: Istimewa)
Xiaomi Mi 10 Pro. (Foto: Istimewa)

Penulis: Adiantoro

Nusantaratv.com - Diproduksi mulai 2020, seri Xiaomi Mi 10 bakal mendapatkan update sistem operasi HyperOS.

Direktur departemen perangkat lunak sistem seluler Xioami, Zhang Guoquan, adalah orang yang baru-baru ini mengungkapkan mengenai kabar tersebut.  

Dilansir dari Gizmochina, Rabu (27/3/2024), dia menyebutkan, pembaruan akan tiba pada April. Meski tidak merinci, rilis awal seharusnya dibatasi untuk penguji beta.

Pengguna seri Xiaomi Mi 10 termasuk yang paling beruntung. Perangkat Xiaomi, yakni Mi 10, Mi 10 Pro, dan Mi 10 Ultra tidak termasuk dalam kebijakan perangkat lunak Xiaomi pada 2021 yang menjanjikan 3 update Android.

Kendati demikian, ponsel yang disebutkan di atas menerima update Android ketiganya (Android 13) tahun lalu bersama dengan MIUI 14. Bagi yang belum tahu, mereka dirilis dengan Android 10.

Sementara Mi 10 dan Mi 10 Pro yang diperkenalkan dengan MIUI 11 akan disuguhi perangkat lunak utama keempatnya berupa HyperOS. Update yang sama akan menjadi pembaruan besar ketiga untuk Mi 10 Ultra yang dirilis dengan MIUI 12.

Namun update HyperOS untuk seri Mi 10 mungkin tidak menghadirkan Android 14. Sebab HyperOS untuk ponsel lawas berbasis Android 13.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])