Ancelotti Tepis Rumor James Rodriguez Tak Bahagia

Sebelumnya, beredar kabar James Rodriguez ingin hengkang ke Atletico Madrid

James Rodriguez / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Pelatih Everton, Carlo Ancelotti menepis rumor bahwa James Rodriguez tak bahagia berada di Goodison Park.

Sebelumnya, beredar kabar kalau mantan pemain Real Madrid itu tidak bahagia berada di Everton dan ingin angkat kaki ke Atletico Madrid.

"Dia baik-baik saja, dia tidak punya masalah. Saya berbicara dengannya setiap hari, dia bahagia di sini, percaya diri, termotivasi," kata Ancelotti.

Akan tetapi, juru taktik asal Italia itu juga membeberkan sedikit masalah yang dialami oleh James Rodriguez dalam beberapa waktu terakhirnya.

"Dia mengalami sedikit masalah dalam beberapa pertandingan terakhir dengan betisnya. Tapi sekarang dia dalam kondisi baik. Dia benar-benar merasa baik di sini karena semua orang merawatnya, dan hanya itu," jelasnya.

"Saya tidak tahu apakah dia mengeluh tentang cuaca, tetapi cuaca yang kami tahu bahwa ini bukan cuaca terbaik yang pernah ada, tetapi ada banyak hal baik di daerah ini," ujarnya.

Sampai saat ini, James tsudah mencetak lima gol dan memberikan tiga assist dalam 17 laga bersama Everton di Liga Premier musim ini.

Everton sendiri saat ini berada di urutan ketujuh dalam klasemen dan tiga poin di belakang Liverpool yang berada di urutan keenam.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK