10 Terduga Teroris di Jakarta Ditangkap Densus 88 Antiteror Polri

Dalam operasi kali ini, Densus 88 juga berhasil menangkap satu dari empat terduga teroris

Tim Densus 88 berhasil menangkap terduga teroris di Jakarta/ist

Jakarta, Nusantara TV-Pasca serangan bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar dan penyerangan Mabes Polri, Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri terus memburu dan menangkap para terduga teroris di berbagai wilatah di Tanah Air. 

Teranyar, Densus 88 berhasil menangkap sebanyak 10 terduga teroris di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.

"Sehingga, sampai saat ini di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya sudah 10 tersangka terorisme yang telah ditangkap Densus 88 Antiteror Polri," kata Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Ahmad Ramadhan, Rabu (7/4/2021).

Baca juga: Polri Tangkap 30 Terduga Teroris Terkait Bom Bunuh Diri Gereja Katedral Makassar

Selain berhasil menangkap sebanyak 10 terduga teroris, dalam operasi kali ini Tim Densus 88 juga sukses meringkus satu dari empat terduga teroris yang masuk Daftar Pencarian Orang (DPO). 

"Densus 88 telah mengeluarkan DPO pada 3 April 2021. DPO tersebut ada 4, atas nama YI, AN, ARH, dan NF. Dari keempat DPO nomor 2 telah ditangkap, sehingga dari 4 itu, tinggal 3 DPO yang masih belum ditangkap," ujar Ahmad.

Penangkapan buronan terduga teroris tersebut merupakan pengembangan dari keterangan tersangka yang sudah ditangkap sebelumnya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK