Yamaha XSR 155 Matte Green, Hadirkan Konsep Wanderlust Nature

Yamaha XSR 155 Matte Green Dibanderol Dengan Harga Rp36.580.000.

Yamaha XSR 155. (Yamaha)

Nusantaratv.com - Pabrikan sepeda motor ternama asal Jepang menghadirkan warna baru pada Yamaha XSR 155.

Motor sport retro itu mendapatkan tampilan anyar dengan harapan bisa memberikan nuansa baru dan memenuhi keinginan konsumen di Indonesia.

Yamaha XSR 155 mendapatkan baju baru berupa body berwarna Matte Green. Sejak diluncurkan di akhir 2019, sepeda motor ini semakin digemari konsumen karena keunggulan desain retro yang dipadukan dengan fitur dan teknologi modern

Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro, mengungkapkan pengembangan warna ini dilakukan dengan berangkat dari konsep Wanderlust Nature yang berkaitan dengan para bikers yang ingin bepergian ke tempat bernuansa alam.

"Tahun ini kami melakukan penambahan warna terbaru agar konsumen memiliki lebih banyak pilihan. Selain itu guna memenuhi keinginan mereka yang ingin tetap menjaga lifestyle bahkan saat berkendara ke tempat-tempat bertemakan nature," ujar Antonius dalam keterangan resminya, Jumat (7/5/2021). 

Diharapkan warna ini mendukung konsep produk Yamaha XSR 155 'Born to Be Free' yakni memberikan kebebasan dan memenuhi hasrat mengembara para bikers dengan tetap mempertahankan tampilan berkendara yang stylish.

Sayangnya, tidak ada perubahan tenaga yang dilakukan saat ini. Konsumen masih akan disuguhkan tenaga 19 daya kuda @ 10.000 rpm dan torsi maksimumnya 14,7 Nm @ 7.000 rp dari mesin 155 cc SOHC satu silinder. 

Dan, Yamaha XSR 155 Matte Green dibanderol dengan harga Rp36.580.000 on the road (OTR) Jakarta.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK