Xiaomi Mi 11 Ultra Menjadi Pelopor Sensor Samsung GN2 50MP

Namun smartphone Xiaomi lainnya akan meluncurkan sensor Samsung.

Xiaomi mi 11 ultra (source : gsmarena)

Nusantara TV - Xiaomi diharapkan untuk meluncurkan smartphone Mi 11 Ultra dengan pengaturan tiga kamera dan layar sekunder kecil di bagian belakang. Menurut bocoran Ice Universe, smartphone baru ini akan menjadi yang pertama menerapkan sensor Samsung ISOCELL GN2 50MP, yang diumumkan hari ini.

Xiaomi Mi 11 Ultra dikabarkan memiliki unit kamera utama 50MP, ultrawide 48MP, dan telefoto 48MP, memberikan kredibilitas lebih lanjut ke tip baru. Xiaomi telah bermitra dengan perusahaan Korea dalam 2+ tahun terakhir, merintis sensor sebelum mereka tiba di produsen lain.

Ilustrasi ISOCELL GN2

Pada Januari 2019 lalu, Redmi Note 7 menjadi ponsel pertama dengan kamera 48MP, berkat sensor Samsung GM1. Kemudian Redmi Note 8 Pro menjadi yang pertama di dunia dengan sensor 64MP GW1, diikuti oleh Xiaomi Mi CC9 Pro (juga dikenal sebagai Mi Note 10) sebagai yang pertama dengan sensor HMX ISOCELL 108MP.

Semoga Mi 11 Ultra akan mendapatkan ketersediaan yang lebih luas daripada Mi 10 Ultra karena kami yakin banyak yang ingin memeriksa apa yang bisa dilakukan oleh sensor baru yang mengerikan ini.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK