Xiaomi Mi 11 Ultra Mendapat Sertifikasi di Indonesia, Selangkah Lebih Dekat Dengan Peluncuran

Terlihat juga nomor modelnya yang diakhiri dengan "G" (untuk "global" dalam bahasa Xiaomi).

Xiaomi MI 11 Ultra

Nusantara TV - Jika Anda mengira Mi 10 Ultra tahun lalu adalah smartphone yang gila (dengan cara yang baik), Mi 11 Ultra yang akan datang ingin meningkatkan pendahulunya dengan layar gila di punggungnya - sehingga Anda menggunakan kamera utama (juga gila) array untuk selfie dan vlog, kami asumsikan.

Oh, dan itu akan tersedia secara resmi di luar China, tidak seperti Mi 10 Ultra. Tapi itu juga terlihat dari nomor modelnya yang diakhiri dengan "G" (untuk "global" dalam bahasa Xiaomi).

Seperti yang dibuktikan melalui video hands-on yang bocor pada bulan Februari, Mi 11 Ultra adalah M2102K1G. Dari pengalaman langsung itu kami juga mendapatkan sebagian besar spesifikasinya, jadi inilah daftar singkatnya.

Pokoknya Mi 11 Ultra sudah tersertifikasi di Indonesia, seperti yang bisa Anda lihat dari gambar di bawah ini. Ini tidak memberi tahu kami apa pun tentang perangkat, selain itu selangkah lebih dekat untuk diluncurkan.

Sertifikasi Xiaomi MI 11 Ultra di Indonesia

Harapkan flagship anjing teratas Xiaomi untuk tahun 2021 untuk menampilkan layar AMOLED 6,81 inci WQHD + 120 Hz, tahan air dan debu IP68, speaker stereo, Snapdragon 888 di kemudi, dan baterai 5.000 mAh dengan kabel 67W dan pengisian nirkabel 67W, juga. sebagai 10W membalikkan pengisian nirkabel.

Kamera layak mendapatkan paragraf mereka sendiri. Sensor utama kemungkinan besar akan menjadi yang terbesar yang pernah dimasukkan ke dalam smartphone, dengan resolusi 50 MP (keluaran 12,5 MP dengan pixel binning), dipasangkan dengan ultrawide 48 MP dan lensa zoom periskop 48 MP yang mampu melakukan pembesaran optik sekitar 5x dan 120x. zoom digital.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK