Xiaomi Buka Toko Resmi Baru di Jakarta dan Semarang

Kedua toko resmi tersebut dibuka untuk memudahkan konsumen membeli produk Xiaomi.

Logo Xiaomi

Nusantara TV - Xiaomi kembali membuka toko resmi di 2 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta dan Semarang. Pembukaan toko tersebut untuk mempermudah pelanggan memperoleh produk dengan harga resmi perusahaan.

Kedua Authorized Mi Store yang terdapat di Mal Artha Gading Jakarta serta Paragon City Mall Semarang itu diresmikan dengan cara bersamaan. Saat ini, total ada 51 Authorized Mi Store yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Lebih banyak Authorized Mi Store berarti lebih banyak Mi Fan yang berkesempatan untuk merasakan secara langsung pengalaman dalam menggunakan produk smartphone dan AIoT sebelum memutuskan untuk membelinya," kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse.

Menurut Alvin, upaya ini merupakan komitmen industri dalam "menghadirkan yang terbaik karena pengguna selalu menjadi prioritas dari segala yang kami lakukan."

Manfaat yang diharapkan dari bukanya 2 toko resmi ini yaitu untuk membuat para pelanggan memperoleh jaminan dari 99 titik pusat layanan purnajual di seluruh Indonesia.

Alvin menambahkan, industri akan menentukan rencana Xiaomi untuk membuka lebih banyak Authorized Mi Store baru tahun ini, untuk melayani konsumen produknya secara lebih baik.

Xiaomi Siap Rilis Smartphone Snapdragon 888 Pertama di Indonesia

Tadinya Xiaomi dikabarkan akan memperkenalkan smartphone dengan kemampuan prosesor Snapdragon 888 pertama di Indonesia.

Tetapi, belum ada waktu perilisan pasti bila ponsel pintar itu bisa dibeli oleh konsumen di Indonesia.

Dengan begitu, Xiaomi akan menambah opsi smartphone kelas flagship untuk penggunanya.

Terkait waktu, kehadiran ponsel pintar itu akan lekas diumumkan secara resmi oleh Xiaomi Indonesia dalam waktu dekat ini.

Tadinya, Xiaomi bekerja sama dengan Qualcomm dalam penyediaan ponsel pintar Mi 10 serta Mi 10T yang menggunakan teknologi Snapdragon 865.

Xiaomi selalu berkomitmen dalam menghadirkan inovasi terbaru kepada pengguna yang selama ini menjadi fokus dari semua yang dilakukan. Nantikan pengumuman terbaru dari Xiaomi Indonesia,” kata Head of PR Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia.

Sebagai informasi, Snapdragon 888 merupakan inovasi Qualcomm untuk menciptakan pengalaman berkualitas untuk pengguna. Ada beberapa kenaikan performa serta kemampuan energi sampai 25 persen dibanding generasi sebelumnya.

Pengalaman lebih baik

Chipset dengan fabrikasi 5nm ini menawarkan pengalaman game serta kamera yang jauh lebih canggih, begitu pula algoritma kecerdasan buatan yang lebih kompleks.

Sebelumnya, Xiaomi juga sempat jadi industri yang pertama kali memperkenalkan Redmi Note 8 Pro yang dilengkapi dengan kamera 64MP serta chipset Helio G90T di pasar Indonesia.

Tidak hanya itu, terdapat pula seri Mi Note 10 yang muncul dengan kamera 108MP pertama di Indonesia. 

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK