Wow! Remaja 18 Tahun asal Jerman Jadi Miliarder Termuda di Dunia

Urutan kedua miliarder termuda dunia pada 2021 dipegang oleh Wang Zelong (24) dari China, dengan kekayaan 1,5 miliar dollar AS (Rp 21,7 triliun).

Ilustrasi uang dollar AS/ist

Berlin, Nusantara TV-Kevin David Lehmann menyodok dominasi para miliarder senior dalam daftar terbaru orang terkaya di dunia yang dirilis majalah ternama Forbes, pada Selasa (6/4/2021).

Anak muda asal Jerman yang masih berusia 18 tahun ini tercatat sebagai jutawan muda terkaya di dunia.  

Lehmann disebutkan punya kekayaan 3,3 miliar dolar AS (setara Rp 47,8 triliun). Pundi-pundi Lehmann berasal dari warisan saham di retail toko obat Jerman "Dm-drogerie Markt" pemberian ayahnya, Guenther Lehmann seperti dikutip dari Kompas, Rabu (7/4/2021). 

Dm-drogerie markt adalah jaringan toko obat terkemuka di Jerman yang didirikan pada 1974. Situs web menyebutkan perusahaan, Dm-drogerie Markt mempekerjakan lebih dari 41.000 orang di lebih dari 2.000 toko di seluruh Jerman.

Baca juga: Pasangan ini Jadi Miliarder Muda Berkat PUBG

Urutan kedua miliarder termuda dunia pada 2021 dipegang oleh Wang Zelong (24) dari China, dengan kekayaan 1,5 miliar dollar AS (Rp 21,7 triliun). Disusul dua perempuan bersaudara dari Norwegia, Alexandra dan Katharina Andresen, yang masing-masing berusia 24 dan 25 tahun di posisi ketiga dan keempat. 

Masing-masing memiliki kekayaan 1,4 miliar dollar AS (Rp 20,3 triliun). Harta tersebut bersumber dari saham perusahaan keluarga mereka, Ferd, sebuah perusahaan investasi bernilai miliaran dollar

Sebagai informasi, predikat miliarder muda terkaya di dunia versi majalah Forbes 2020 dipegang  oleh bintang reality TV Amerika Serikat dan maestro mode Kylie Jenner.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK