Wow! Mobil Holden HQ Monaro GTS 350 Ini Dibanderol Rp3,8 Miliar

Holden HQ Monaro GTS 350 1973 Diyakini Sebagai Satu-satunya Coupe 350 Dengan 4-Percepatan yang Dibalut Warna Pabrikan Hitam.

Holden HQ Monaro GTS 350. (Carscoops)

Nusantaratv.com - Orang-orang Australia tergila-gila dengan Holden Monaro GTS 350 yang ikonik. Mobil ini menjadi salah satu contoh terbaik yang saat ini dijual.

Mengutip Carscoops, Jumat (9/4/2021), Monaro ini merupakan model HQ GTS 1973, dan diyakini sebagai satu-satunya coupe 350 dengan 4-percepatan yang dibalut warna pabrikan hitam.

Daftar itu menyatakan menurut surat verifikasi Holden Historical Services, Monaro satu kali ini adalah warna khusus dan urutan trim. Mobil itu awalnya dijual di negara bagian New South Wales, dan telah digunakan untuk dikemudikan sehari-hari.

Mobil ini juga muncul dalam acara motorsport tertentu sebelum dipindahkan ke negara bagian lain. Daftar juga mengungkapkan mobil itu baru-baru ini hadir secara refresh dengan cat baru dan telah semua bagian chrome refinished, sementara bagian bawah itu sangat rinci. 

Interior yang dipangkas Doeskin tetap benar-benar asli, kecuali karpet dan sabuk pengaman, dan di dalam bagasi yang tidak direstorasi adalah kit perkakas asli dan ban serep Grand Rallye.

Sebagai mobil 1973-an, Holden Monaro merupakan generasi kedua, bagian dari seri HQ yang terkenal di Australia yang menggantikan HK. Mobil ini menggunakan mesin 350 kubik inci V8 5.7L dengan keluaran tenaga mencapai 275 hp. 

Mungkin kedengarannya tidak banyak saat ini, tetapi ketika kendaraan ini masih baru, ini adalah salah satu mobil performa paling diinginkan yang dijual di Australia. Dan, saat ini mobil tersebut sedang dijual di Sydney oleh Australian Muscle Cars dengan banderol harga cukup mahal, yakni AU$350.000 (Rp3,8 miliar).

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK