Wow, Hotman Paris dan Nikita Mirzani Beli Saham Puluhan Miliar 

keduanya tak menyebut detil berapa nilai saham yang dibeli

Hotman Paris dan Nikita Mirzani (Instagram)

Nusantara TV - Pengacara Hotman Paris Hutapea dan artis sensasional Nikita Mirzani baru-baru ini diketahui membeli sebagian saham sebuah perusahaan besar dengan nilai puluhan miliar. 

Walau keduanya tak menyebut detil berapa nilai saham yang dibeli, namun baik Nikita dan Hotman memberikan kode bahwa uang yang diinvestasikan itu dalam jumlah sangat besar. 

"Berapa banyak sahamnya? banyaklah, saya yakin cukup untuk Lamborgini tahun depan," ujar Hotman kepada wartawan belum lama ini. 

Hotman mengatakan, ke depan dia melihat prospek bisnis yang cukup baik dengan membeli saham Holywings Group. Apalagi grup usaha itu memiliki sekira 30 cabang yang tersebar di banyak wilayah di Indonesia. 

“Yang jelas holywings memiliki 30 cabang, dan proyek terbesar adalah yang di Bali yang akan dibangun beach club terbesar di Asia (Asia Tenggara),” ujarnya. 

Nikita Mirzani yang ikut mendampingi Hotman juga menanggapi alasan keduanya membeli saham Holywings. Menurut dia, Holywings salah satu club yang peminatnya dari berbagai kalangan dengan harga terjangkau. 

"Jadi nggak ada salahnya buat join. Alasannya karena ownernya anak-anak muda semua jadi lebih banyak inovasi, lebih suka eksplore segala sesuatu serta kalau ngobrol juga bisa lebih nyaman," katanya lagi. 

Adapun Nikita tak segan untuk membeberkan, nilai puluhan miliar yang dia keluarkan untuk membeli sejumlah saham Holywings Group. "Kalau 10 M (miliar) iya pasti, tapi untuk detailnya nggak bisa dikasih tau," tuturnya. 

Nikita menambahkan, dia memang sengaja melibatkan Hotman Paris untuk bersama-sama membeli saham Holywings agar kalau terjadi sesuatu ke depan, maka Hotman sebagai pengacara sarat pengalaman itu lah yang akan maju menyelesaikan. 

"Harus sama bang Hotman, karena nanti kalau ada masalah dia yang maju," katanya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK