Wolves Bidik Gattuso untuk Musim Depan

Gattuso dan Napoli bakal berpisah pada akhir musim nanti

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Klub Premier League Inggris, Wolverhampton Wanderers (Wolves) kabarnya membidik Gennaro Gattuso yang kontraknya bersama Napoli bakal berakhir pada akhir musim nanti.

Namun, ketertarikan Wolves menggunakan jasa Gattuso baru sekedar ide saja jika mereka tak menemui kata sepakat dengan pelatihnya saat ini, Nuno Espirito Santo.

Bersama Napoli, Gattuso sendiri menggantikan Carlo Ancelotti pada Desember 2019 dan sukses meraih gelar Coppa Italia di musim pertamanya bersama Azzurri.

Namun, tahun ini menjadi musim yang sulit bagi Gattuso. Sederet hasil buruk yang dicapainya pun membuat Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis harus mengakhiri kerjasama dengan Gattuso.

Apalagi Aurelio De Laurentiis sudah mempertimbangkan lima calon kandidat pengganti Gattuso.

Saat ini, Napoli hanya mampu berada diposisi enam klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 43 poin dari 23 laga yang dijalaninya.

Selain itu, Napoli dibawah arahan Gennaro Gattuso juga harus tersingkir dari Liga Eropa dan Coppa Italia. Beberapa media di Italia juga melaprokan bahwa hubungan Gattuso dan Aurelio De Laurentiis sedang buruk.

Hal itu juga memastikan Gattuso dan Napoli bakal berpisah pada akhir musim nanti, setelah kontraknya habis.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK