Berikut Ini Penawaran Paket Wisata Berlibur

Omega Hotel Management tawarkan paket wisata menarik untuk berlibur diberbagai destinasi yang ada di Tanah Air.
Berikut Ini Penawaran Paket Wisata Berlibur
Menpar Arief Yahya bersama Presiden Director OHM Hanto Djoko Susanto/ Kemenpar

Jakarta, Nusantaratv.com - Salah satu mitra Co Branding Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Omega Hotel Management (OHM) menawarkan paket wisata menarik untuk berlibur diberbagai destinasi yang ada di Tanah Air, melalui program bertema 'Explore Wonderful Indonesia with Cordela Hotels'. Program tersebut merupakan bentuk kerja sama baru dalam kolaborasi industri perhotelan dengan Kementerian Pariwisata.

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya sangat mengapresiasi pihak OHM yang ikut mempromosikan destinasi wisata. Untuk memajukan pariwisata tentu tidak bisa dilakukan sendiri oleh Kemenpar. Perlu kolaborasi antar stakeholder (pentahelix) dalam semangat Indonesia Incorporated.

"Saya mengapresiasi kerja sama co-branding dengan seluruh mitra dalam sebuah kolaborasi yang baik dalam rangka mendukung program Kemenpar, untuk menggapai target 18,5 juta wisman di 2019," kata Menpar di Jakarta, Kamis (3/10/2019).

Baca Juga: Pemerintah Terus Dorong Geopark Ujung Kulon Diakui Unesco

Sementara itu, Presiden Director OHM Hanto Djoko Susanto menjelaskan bila tahun ini pihaknya, kembali melanjutkan kerja sama yang sebelumnya sudah terjalin sejak 2017 sebagai official partner Wonderful Indonesia. 

Dirinya juga menyambut baik dapat melanjutkan kerja sama, bahkan menjadi hotel pertama yang bersama dengan Kemenpar dalam menciptakan program co-branding berbentuk paket hotel dan wisata menarik untuk wisatawan.

"Dengan tujuan mendukung program pemerintah, kami berharap program ini dapat menarik minat tamu-tamu hotel kami yang merupakan wisatawan lokal maupun mancanegara, khususnya turis asing yang menginginkan one stop service, mulai dari akomodasi hotel, transportasi, konsumsi, sekaligus paket wisata dengan tour guide ke destinasi wisata menarik di Indonesia yang sudah lengkap dalam satu paket," ungkap Hanto.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0