Wijnaldum Diperebutkan Tiga Klub Raksasa Eropa

Kontrak Wijnaldum bersama Liverpool bakal habis pada akhir musim ini

Pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Pemain Liverpool, Georginio Wijnaldum jadi perebutan tiga klub raksasa Eropa, yakni Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG) dan Inter Milan.

Sejatinya, kontrak Wijnaldum bersama Liverpool akan berakhir pada musim ini. Menurut laporan Daily Mail, tim raksasa asal Spanyol, Barcelona sudah menyiapkan sebuah kontrak untuk pemain asal Belanda tersebut.

Namun, langkah Barcelona untuk mendapat jasa Wijnaldum tentunya tak akan berjalan mulus. Sebab, dua klub raksasa lainnya, PSG dan Inter Milan juga sudah bergerak mendekati sang pemain.

Akan tetapi, tim berjuluk Blaugrana itu lebih diunggulkan untuk mendapatkan Wijnaldum, karena kedekatan sang pemain dengan pelatih Ronald Koeman.

Bahkan, Koeman juga dikanarkan sudah mengatur waktu untuk bertemu dengan mantan pemain bintang Timnas Belanda tersebut.

Sementara itu, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp sebenarnya ingin Wijnaldum tetap berada di Anfield.

Sebab menurutnya, Wijnaldum memiliki peran kunci dalam kesuksesan Liverpool dalam meraih gelar Premier League Inggris dan Liga Champions dalam dua musim terakhir.

Akan tetapi, juru taktik asal Jerman itu tak bisa memaksa. Ia hanya menyerahkan semua keputusan kepada sang pemain.

Jika tak lanjut menjalin kerjasama dengan Liverpool, Wijnaldum akan bebas melakukan negosiasi terkait perjanjian pra-kontrak dengan klub di liar Liga Inggris sebelum musim berakhir.

Selama memperkuat Liverpool, Wijnaldum tercatat tampil sebanyak 35 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak tiga gol.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK