Wanita Ini Namanya Damai Kami Sepanjang Hari

Banyak warganet meragukan kebenaran nama itu, Damai pun lalu menunjukkan KTP dan Kartu Keluarga.

Nusantara TV - Nama seorang wanita cantik asal Sumedang, Jawa Barat ini, kini viral  di TikTok. Pemilik akun @damaibgt mengaku namanya Damai Kami Sepanjang Hari.

Banyak warganet meragukan kebenaran nama itu, Damai pun lalu menunjukkan KTP dan Kartu Keluarga. Dari kartu keluarga dan KTP, terlihat bahwa namanya memang benar Damai Kami Sepanjang Hari.

“Coba lihatin Kartu Keluarganya. Sebentar ya, kita pakai kamera belakang. Ini yah, tuh yang nggak percaya,” ujar Damai sambil menunjukkan Kartu Keluarga.

Video Damai ini sudah ditonton jutaan kali di TikTok dan menuai banyak komentar dari warganet. Beberapa warganet kepo soal nama panggilan Damai.

“Terus nama panggilannya siapa hyung. Kita?? Damai?? Sepanjang?? Hari?? Atau siapa?? Penasaran, jawab ya,” kata seorang warganet.

“Damai kami sepanjang hari. Panggilannya apa kak?” tanya yang lain.

“Terus manggilnya apa kak?” celetuk lainnya.

“TERUS PANGGILAN LU APA WOIIIIII? (emoji),” ujar warganet lain.

Baca Juga: Lantaran Malu, Nama Trump di Jalan Ibu Kota Kanada Akan Diganti

Damai pun memberikan komentar pada warganet yang penasaran tentang panggilannya. Dalam video berikutnya ia menjelaskan nama panggilannya adalah Meimei.

Menurut Damai, asal muasal nama itu adalah terinspirasi dari salah satu judul lagu Iwan Fals, yaitu “Damai Kami Sepanjang Hari”. 

Kebetulan ayah Damai adalah fans berat Iwan Fals. Oleh karenanya, semua anaknya diberi nama yang tidak jauh dari lagu-lagu sang idola. Misalnya, Anissa Cikal Rambu Anarki yang terinspirasi dari lagu “Galang Rambu Anarki”.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK