Vokalis Deadsquad Daniel Mardhany  Positif Benzo dan Ganja 

Ia ditangkap di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan.

Vokalis Deadsquad Daniel Mardhany (Instagram)

Nusantara TV - Usai dicokok polisi, vokalis band metal Deadsquad Daniel Mardhany, dipastikan positif mengonsumsi narkoba jenis ganja dan benzodiazepin. Hal ini diketahui setelah polisi melakukan tes urine terhadap Daniel. 

"Yang bersangkutan positif psikotropika, positif ganja dan benzo," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dihubungi wartawan, Minggu (2/5/2021). 

Meski begitu, Yusri Yunus belum bisa memberitahu barang bukti yang disita saat penangkapan. Pihaknya baru akan mengungkap kronologis penangkapan dan barang bukti dalam konferensi pers yang digelar pada Senin (3/5/2021) besok. 

"Untuk detailnya besok akan dirilis," ujar Yusri. 

Vokalis band metal Deadsquad, Daniel Mardhany diamankan polisi atas kasus narkoba. Ia ditangkap di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan. 

Informasi ini dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Ia mengatakan Daniel Mardhany dibekuk pada Sabtu, 1 Mei 2021. 

"Iya betul (ditangkap) kemarin, kata Yusri Yunus, mengutip Suara.com, Minggu (2/5/2021). 

Hingga saat ini vokalis band cadas itu masih dalam pemeriksaan polisi terkait barang haram yang ditemukan saat penangkapannya.

like
dislike
love
funny
angry
sad
wow
Login dengan
LIVE TV & NETWORK