Viral, Sosok Budi Setiawan Si Trader Berpenghasilan '1.000 Dolar' Per Hari, Ternyata Butuh Duit

Sosok Budi Setiawan Ramai Diperbincangkan Netizen Beberapa Hari Terakhir.
Viral, Sosok Budi Setiawan Si Trader Berpenghasilan '1.000 Dolar' Per Hari, Ternyata Butuh Duit
Budi Setiawan si trader berpenghasilan 1.000 dolar per hari. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Bagi Anda yang kerap membuka situs berbagi video, YouTube, pasti sudah tidak asing lagi dengan sosok pria yang satu ini. 

Ya, pria bernama Budi Setiawan yang terkenal lewat iklan YouTube maupun Facebook itu sedang ramai diperbincangkan netizen dalam beberapa hari terakhir.

Budi Setiawan tampil dalam sebuah video iklan Binomo yang muncul setiap kali menonton video YouTube. Kalimat-kalimat ala motivator sukses yang disampaikan Budi Setiawan menjadi alasan banyak netizen memberi perhatian.

Jutaan orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan 1000 USD sehari tanpa meninggalkan rumah

Dan Anda adalah salah satu dari mereka

Halo, nama saya Budi Setiawan. Saya seorang trader profesional

Semua yang Anda lihat ini bisa saya raih dalam waktu kurang satu tahun

Setahun yang lalu saya menemukan Binomo.

Ini adalah platform. Bagi para pemula pun dapat melakukan transaksi perdagangan

Dan yang seperti saya katakan, saya sekarang bisa menghasilkan lebih dari 1000 USD hanya dengan mencurahkan dua sampai tiga jam waktu saya untuk trading - demikian kata-kata motivasi yang disampaikan Budi Setiawan.


Dilihat di tayangan YouTube, video iklan tersebut rupanya berdurasi hingga 10 jam. Saking lamanya, seorang netizen berkomentar. 

Yang nonton sampai abis Anda orang hebat! - tutur netizen.

Kalimat dalam video itu yang menjadi perhatian netizen adalah 'jutaan orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan 1000 USD sehari tanpa meninggalkan rumah'.

Hal tersebut lantaran ungkapan dari Budi Setiawan seperti absurd dan cuma bahasa iklan yang sukar dipercaya. Karena itu, meme dan parodinya pun banyak disebar di media sosial.

Lantaran penasaran dengan iklan tersebut, sejumlah netizen pun menelusuri sosok pria yang memerankan tokoh bernama Budi Setiawan itu.

Diketahui, Budi Setiawan rupanya bukanlah nama asli pria tersebut. Pria berponi dalam video itu diduga bernama asli Yosua Putra yang menjadi pemilik akun @Iniyos di Twitter.

Redaksi situs mojok.co, menuliskan bahwa orang yang mengaku bernama Budi Setiawan itu rupanya cuma seorang model iklan.

Nama aslinya Yosua Putra dan dia seorang drummer profesional - tulis mojok.

Selain itu, mojok juga menyebutkan bahwa Yosua terpaksa mengambil job iklan tersebut karena sedang bokek alias butuh duit.

Dirinya yang saat itu berada di Rusia dan butuh duit untuk pulang ke Indonesia, akhirnya tergiur dengan bayarannya yang lumayan - tulis mojok lagi.

 

Sumber: Makassar.terkini.id

 



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0