Viral Aksi Bocah Banting Tabung Elpiji, Geram Akibat Gas 3 Kg Langka

Bocah ini kesal karena melihat ibunya lama mengantri untuk membeli gas 3 kg.
Viral Aksi Bocah Banting Tabung Elpiji, Geram Akibat Gas 3 Kg Langka
Bocah banting tabung gas. (Instagram @fakta.indo)

Jakarta, Nusantaratv.com - Seorang bocah terekam kamera tengah membanting tabung gas elpiji 3 kg. Aksinya inipun menjadi viral di media sosial (medsos).

Bocah ini kesal karena melihat ibunya lama mengantri untuk membeli gas 3 kg, namun pulang dengan tangan hampa akibat kelangkaan gas di wilayah tempat tinggalnya.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo, Kamis (7/11/2019), tampak bocah itu meluapkan amarahnya dengan beberapa kali membanting tabung gas elpiji 3 kg. Kejadian ini diketahui terjadi di Serambi Makkah, Aceh.

Seorang anak Aceh terlihat sedang meluapkan kekesalannya dengan membanting tabung gas.

Ibunya telah mengantri lama untuk membeli gas 3kg, tetapi pulang dengan tangan kosong. Padahal katanya mereka tinggal di salah satu wilayah penghasil gas terbesar di Indonesia - tulisnya pada keterangan foto.

Video ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Sebagian menaruh simpati terhadap aksi bocah ini, namun tak sedikit yang menyayangkan kelakuannya tersebut.

Banyak yang tidak mengerti bahasa daerah Aceh..maka itu kalian melihat sebagai lelucon....andai kalian paham betapa marahnya ne bocah terhadap pemerintah yang telah melelahkan ibunya mengantri lama tapi tidak bisa dapat gas...Padahal dibawah kaki mereka adalah tanah penghasil gas - cetus netizen.

Negeri kaya yang dimiskinkan - sambut netizen. Meleduk auto mati lu tong kalau masih ada isinya - tutur netizen

Kritik untuk pemerintah yang disampaikan seorang bocah barbar -cetus netizen.



Reaksi Kamu

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0