Tagar G30S/PKI Ramai di Twitter

Hari ini 30 September menjadi tanggal yang selalu dikenang oleh masyarakat Indonesia. Karena di tanggal ini 54 tahun yang lalu terjadi peristiwa kelam yang menjadi tragedi nasional. 30 September 1965 terjadi peristiwa penculikan disertai pembunuhan para jenderal yang kemudian jasadnya ditemukan di sebuah sumur di daerah Lubang Buaya.
Tagar G30S/PKI Ramai di Twitter
Pahlawan Revolusi korban Gerakan 30 September/PKI./theinsidemag.com

Nusantaratv.com - Hari ini 30 September menjadi tanggal yang selalu dikenang oleh masyarakat Indonesia. Karena di tanggal ini 54 tahun yang lalu terjadi peristiwa kelam yang menjadi tragedi Nasional. 30 September 1965 terjadi peristiwa penculikan disertai pembunuhan para jenderal yang kemudian jasadnya ditemukan di sebuah sumur di daerah Lubang Buaya.

Peristiwa Gerakan 30 September atau yang dikenal dengan G30S/PKI menjadi trending topic di Twitter. G30S/PKI menjadi salah satu topik yang banyak dibicarakan di lini masa media sosial.

BACA JUGA : 7  Jenderal yang Diculik PKI dan Proses Penemuan Jasadnya

Banyak warganet berharap agar kejadian yang menyayat hati bangsa Indonesia itu tak terulang kembali. Gerakan menolak lupa juga diselipkan dalam beberapa cuitan mereka atas peristiwa malam 1 Oktober itu.

 

1 / 3
Selanjutnya