Selain Hobi Moge, Eks Dirut Garuda Juga Kerap Suguhkan Pramugari Kepada Tamunya

Skandal eks Direktur Garuda Ari Askhari terus menjadi pemberitaan hangat di jagat maya beberapa hari belakangan ini. 
Selain Hobi Moge, Eks Dirut Garuda Juga Kerap Suguhkan Pramugari Kepada Tamunya
Eks Dirut Garuda bersama pramugari yang dikabarkan selingkuhannya

Jakarta, Nusantaratv.com - Sisi gelap Ari mulai terkuak satu persatu. Dari hobi bermain dengan motor gede sampai dengan “bermain” dengan pramugari.

Pernah pada suatu hari, Ari kedatangan tamu  ke Denpasar, Bali. Kemudian oleh Ari, Tamu tersebut diajak ke tempat karoke VIP.

Kemudian dia memanggil Chief Denpasar untuk mengirim beberapa pramugari menemani dia dan tamunya selama berada di tempat karoke.

 “Terus dipanggillah Chief Denpasar untuk menyuruh beberapa pramugari menemani mereka ke karaoke. Ke tempat karaoke VIP,” tulis akun @digeeembok.

Akan tetapi, satu dari beberapa pramugari yang diutus untuk menemani Ari dan tamunya itu menolak. Lalu ia melaporkan tindakan atasanya itu kepada suaminya yang juga pramugara di Garuda Indonesia.

“Suaminya yg saat itu sedang terbang marah besar dan melarang istrinya pergi. Suami menegur chief yg bertindak semena-mena karena menugaskam pramugari bukan pada tugas kedinasan melainkan menyuruh melakukan hal2 yg tidak bagus. #DirutGarudaKancut

Karena tidak terima istrinya dijadikan barang suguhan, suami sang pramugari pun melayangkan keberatan kepada Chief Denpasar. Dampaknya, suami-istri ini dipindahkan ke rute penerbangan tidak enak.

Akun @digeeembok menyebut bahwa praktik ini sudah menjadi kebiasaan. Di mana para pramugari itu dipaksa ‘melayani’ para pejabat Garuda dan kolega.

“Upeti Pramugari” akan diberikan ke pejabat2 model anggota parlemen atau pejabat2 esolon. Paham dah kalo ini. Jadi tuh pejabat mendapatkan sisa dari Heri Akhyar, Roni “germo” Mirsa dan Ari Askhara. #DirutGarudaKancut” tutur akun @digeeembok.

Sumber: indopolitika.com 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
1
love
0
funny
0
angry
3
sad
0
wow
0