Ini Komentar Perawat RSD COVID-19 Soal Lelang Keperawanan Selebgram Sarah Keihl :: Nusantaratv.com

Ini Komentar Perawat RSD COVID-19 Soal Lelang Keperawanan Selebgram Sarah Keihl

Sarah Keihl Berdalih Konten Video 'Lelang Keperawanan' Adalah Bentuk Sarkasme atau Candaan.
Ini Komentar Perawat RSD COVID-19 Soal Lelang Keperawanan Selebgram Sarah Keihl
Sarah Keihl. (Instagram)

Jakarta, Nusantaratv.com - Selebgram cantik Sarah Keihl baru-baru ini membuat kehebohan di dunia maya akibat unggahan video di akun Instagram pribadinya yang menyatakan dirinya melelang keperawanannya Rp2 miliar.

Sarah Keihl berdalih konten video yang dibuatnya itu adalah bentuk sarkasme atau candaan. Namun aksinya tersebut dianggap sebagai tindakan tidak beretika di tengah pandemi virus corona (COVID-19).

Sejumlah pihak memberikan tanggapan. Salah satunya adalah Bima. Dia adalah perawat di Rumah Sakit Darurat (RSD) COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus). 

"Mencoba untuk menjadi yang terburuk dari yang terbaik, sedih sih. Kayak pandemi ini kayak bercandaan saja bagi mereka. Tidak ada yang aware dengan keadaan ini," kata Bima, Jumat (22/5/2020), seperti dikutip dari Kompas.com

Baca Juga: Selebgram Sarah Keihl Lelang Keperawanan Rp2 Miliar, Hotman Paris: Hati-Hati Bisa Dipenjara

"Jadi kayak buat ajang terkenal di masa wabah ini. Bukan buat evaluasi diri masing-masing malah cari kelakuan yang tidak senonoh," tambahnya.

Tak hanya menanggapi Sarah Keihl, dia juga menyinggung kasus YouTuber yang juga bikin heboh. Dia mengatakan seharusnya malu dengan negara lain yang juga berjibaku dalam memerangi wabah virus corona.

"Malu sama negara lain harusnya kita," cetus Bima.

Berdasarkan update terakhir pada Jumat (22/5/2020), melalui laman covid19.go.id, tercatat sudah 20.796 kasus positif COVID-19 di Indonesia. Dengan rincian, 5.057 pasien dinyatakan sembuh, dan 1.326 meninggal dunia.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0