Cerita Perempuan Pelakor Kelas Kakap Berkencan Dengan Ratusan Pria Beristri

Wanita 47 tahun asal West London yang hobi menjalin hubungan asmara dengan pria beristri. Menjalani hidup sebagai pelakor
Cerita Perempuan Pelakor Kelas Kakap Berkencan Dengan Ratusan Pria Beristri
Gweneth (foto: Instagram)

Jakarta, Nusantaratv.com - Perempuan berusia 47 tahun bernama Gweneth asal West London, menceritakan pengalamannya selama menjadi pelakor kelas kakap. Gweneth dikabarkan telah menjalin asamara dengan ratusan pria bersitri dan berusia 40-50 tahun, bahkan ada yang sudah berusia sepuh. 

Menurut Gweneth, salah satu daya tarik pria yang sudah beristri ialah pria-pria ini biasanya jauh lebih royal dalam menghabiskan uang. 

Dalam kamus pria beristri, tidak ada yang namanya patungan saat membayar tagihan di restoran saat berkencan. 

Sebab dasarnya, pria-pria beristri ini sudah ‘dilatih’ oleh para istrinya masing-masing. Sehingga, saat berkencan dengannya, Gweneth tak perlu ragu untuk memilih menu hidangan yang paling mahal sekalipun.

“Beberapa pekan kemudian, seorang pria menjemputku berkencan dengan mobil mewah, bersantap di restoran cantik, dan mencium tanganku," jelas Gweneth

"Ia memperlakukanku dengan hormat, dan aku tersadar bahwa betul adanya jika pria kaya raya memperlakukan dirimu jauh lebih baik,” sambungnya. 

Kini, di usia 47 tahun, Gweneth menjalani hidupnya sebagai wanita simpanan alias pelakor eksklusif bergaya hidup jetset dengan total lebih dari 100 pria beristri. Demikian sepert diwarta Dailymail dan Insider, Sabtu (16/11/2019).

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
1
angry
2
sad
0
wow
1