Sejumlah Hotel Dan Wisata Air Terpaksa Ditutup Sementara

Manajemen hotel berjanji akan melakukan rapid test rutin bagi para karyawannya
Ramses Rianto Manurung - Video, Senin, 07-09-2020 16:28 WIB

Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Garut, Jawa Barat terpaksa melakukan penutupan sementara sejumlah hotel dan wisata air di kawasan Cipanas. Petugas melakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan.
 
Sejumlah objek wisata di kawasan Cipanas Garut, Jawa Barat terpaksa harus ditutup sementara selama tiga hari. Penutupan dilakukan akibat ditemukanya empat karyawan  hotel dan wisata air yang terpapar positif covid-19. Ppenutupan berlangsung sejak hari Sabtu (5/9/2020) hingga Senin (7/9/2020).
 
Selama penutupan, petugas gabungan dari Satpol PP, Dinas Kebakaran dan Polres Garut langsung melakukan sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan di ketiga lokasi.
 
Perwakilan pengelola hotel dan wisata air menerima keputusan penutupan yang dilakukan pemerintah dan terpaksa merumahkan sementara para karyawan.
 
Hotel dan kolam renang ini akan kembali dibuka pada Selasa (8/9/2020).
 
Sementara itu, bagi empat karyawan yang dinyatakan positif kini tengah menjalani perawatan intensif di ruang isolasi Rumah Sakit Umum Dokter Slamet Garut.
 
Nusantara Siang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 11.30 WIB hanya di Nusantara TV

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0