Ratusan Orang Dievakuasi Dari Kebakaran Hutan

Sebanyak 15.000 petugas pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan 23 titik kebakaran di seluruh negara bagian
Ramses Rianto Manurung - Video, Senin, 07-09-2020 17:09 WIB

Lebih dari 200 orang dievakuasi ke tempat yang aman setelah kebakaran dengan cepat memotong satu-satunya jalan keluar dari Waduk Mammoth Pool, sebuah situs rekreasi populer di Hutan Nasional Sierra California. National Weather Service memperingatkan panas terik menjadi penyebab kebakaran hutan.

Dua puluh pengungsi dibawa ke rumah sakit daerah County Madera pada Minggu (6/9/2020), ketika kebakaran creek yang dimulai pada Jumat (4/9/2020) malam dengan cepat membakar sekitar 36.000 hektar, memaksa evakuasi dan penutupan jalan di daerah Fresno di California Tengah.

Menurut Departemen Kehutanan dan Perlindungan Kebakaran California hingga minggu pagi, hampir 15.000 petugas pemadam kebakaran sedang memadamkan 23 kebakaran di seluruh negara bagian. Termasuk tiga kebakaran besar creek fire, di wilayah Fresno, San Bernardino dan San Diego.

Gelombang panas yang berbahaya melanda bagian barat Amerika Serikat selama akhir pekan, dan banyak lokasi di California mencatat suhu tertinggi pada hari sabtu.

National Weather Service memperingatkan bahwa panas yang "terik" akan berlanjut pada hari minggu, dapat menyebabkan kebakaran hutan.

Nusantara Siang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 11.30 WIB hanya di Nusantara TV

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0