PKB Juang TNI-Polri Resmi Dibuka Oleh Dansesko TNI

Diharapkan kegiatan dapat melahirkan ide-ide segar yang berguna untuk kemajuan Indonesia
Ramses Rianto Manurung - Video, Selasa, 08-09-2020 16:25 WIB


Program Kegiatan Bersama Kejuangan (PKB Juang) tahun 2020 resmi dibuka. Kegiatan yang berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 7 hingga 11 September ke depan diharapkan mampu menemukan gagasan baru untuk pembangunan nasional.
 
Komandan Sesko TNI Marsekal Madya TNI, Dedi Permadi secara resmi membuka PKB Juang tahun 2020.
 
Kegiatan ini diikuti oleh Sesko TNI, peserta didik (serdik), Sespimti Lemdiklat Polri, Pasis Sesko Angkatan, Sesdik Sespimmen Lemdiklat Polri dan mahasiswa pasca sarjana dari berbagai kampus. Para peserta mengikuti kegiatan ini melalui virtual dari satuan masing-masing.
 
Di Bangsal Srutasala, Seskoau, Wadan Seskoau, Marsma TNI Jemi Trisonjaya mewakili Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal mengatakan kegiatan ini diharapkan bisa mengawal pembangunan menuju Indonesia maju sesuai dengan harapan pemerintah pusat.
 
Sementara itu, menurut Ketua Panitia kegiatan ini, Mayor Pnb A.M. Averroes A.M. mengatakan tantangan pelaksanaan kegiatan ini adalah terkait dengan jaringan, namun dengan kerjasama yang baik antarsesama Seskoau Angkatan maupun komponen bangsa yang menyediakan fasilitas jaringan tersebut akhirnya tantangan itu bisa diatasi.
 
Meski belajar lewat daring Wadanseskoau  meminta agar para perwira siswa ini tetap memiliki semangat tinggi dalam mengikuti PKB Juang ini, guna menemukan ide-ide segar menghadapi tantangan ke depan.
 
Nusantara Siang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 11.30 WIB hanya di Nusantara TV

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0