Paslon Bupati Marwan-Iyos Daftar Ke KPU Gunakan Mobil Klasik

Pasangan Marwan-Iyos dan rombongan konvoi naik mobil klasik tahun 70-an
Ramses Rianto Manurung - Video, Selasa, 08-09-2020 17:27 WIB

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi mendaftar ke KPU Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Pasangan yang diusung partai Golkar, Demokrat, PKS dan Nasdem ini datang ke KPU Kabupaten Sukabumi dengan menggunakan kendaraan klasik tahun tujuh puluhan.

Tiba di lokasi pendaftaran kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati harus melewati serangkaian protokol kesehatan covid-19 dengan pemeriksaan suhu tubuh serta penggunaan hand sanitizer. Ketua KPU Kabupaten Sukabumi, Ferry Gustaman mengatakan dengan kedatangan pasangan Marwan-Iyos melengkapi kuota kursi DPRD Kabupaten Sukabumi. Dengan begitu pendaftaran pasangan calon akan ditutup oleh KPU Kabupaten Sukabumi.

Diketahui urutan pasangan yang resmi mendaftar ke KPU Kabupaten Sukabumi masing-masing adalah Abu Bakar - Sirodjudin yang diusung Partai PDI Perjuangan, PKB dan PPP, kemudian Adjo Sarjono - Iman Adinugraha yang diusung Gerindra dan PAN serta Marwan Hamami - Iyos Somantri diusung Partai Golkar, Demokrat, PKS dan Nasdem.

Selanjutnya ketiga paslon akan menjalani tes kesehatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.
 
Nusantara Siang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 11.30 WIB hanya di Nusantara TV
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0