Netanyahu Menuju AS Tandatangani Kesepakatan Dengan UEA

Palestina menyebut normalisasi hubungan Israel-UEA dan Bahrain sebagai tindakan pengkhianatan terhadap langkah-langkah perdamaian...
Ramses Rianto Manurung - Video, Senin, 14-09-2020 19:29 WIB

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu berangkat pada Minggu malam 13 September dari Bandara Ben Gurion menuju Amerika Serikat. Netanyahu akan menandatangani kesepakatan dengan Uni Emirat Arab dan Bahrain untuk menormalisasi hubungan kedua negara di Gedung Putih pada Selasa,15 September 2020.

Uni Emirat Arab bulan lalu setuju untuk menormalisasi hubungan dengan Israel di bawah perjanjian yang ditengahi Amerika Serikat.

Kesepakatan Bahrain yang diumumkan pada hari Jumat (11/9/2020) mengikuti akomodasi serupa antara kekuatan teluk lainnya seperti Uni Emirat Arab dan Israel guna menghasilkan janji koneksi udara langsung.

Netanyahu yang telah menghadapi kritik yang meningkat atas penanganannya terhadap krisis virus korona mengatakan ia menginstruksikan menteri keuangannya untuk membuat paket ekonomi baru untuk membantu bisnis yang dirugikan oleh pembatasan sosial.

Nusantara Siang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 11.30 WIB hanya di Nusantara TV

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
1
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0