Mayat Laki-laki Ditemukan di Sungai Bandar Tarakan

Kondisi mayat tertelungkup dan sudah tidak dapat dikenali lantaran kondisinya sudah membengkak
Ramses Rianto Manurung - Video, Selasa, 22-09-2020 20:28 WIB

Sesosok mayat laki-laki ditemukan di kawasan Sungai Bandar Udara Juwata Tarakan, Kalimantan Utara. Saat ditemukan oleh pemancing ikan, kondisi mayat tertelungkup dan sudah tidak dapat dikenali lantara kondisi badan sudah membengkak. Untuk memastikan usia dan sebab kematian jenazah dilarikan ke RSUD Tarakan untuk diotopsi.

Mayat dengan jenis kelamin laki-laki ini kondisinya tidak utuh lagi sehingga sulit dikenali. Mayat ditemukan di tepian sungai Jalan Hasanuddin, tak jauh dari Bandara Juwata Tarakan, minggu lalu.
Mayat ditemukan pertama kali oleh tiga orang pemuda yang tengah memancing dengan posisi tertelungkup dan mengenakan celana pendek jenis celana basket dan baju kemeja berwarna hijau dengan merek TNI AD. Diduga mayat telah berada di lokasi kejadian selama lebih dari 3 hari. Untuk memastikan usia dan penyebab kematiannya, pihak kepolisian akan segera melakukan otopsi.
 
Hingga saat ini belum ada warga yang melaporkan ke kepolisian kehilangan anggota keluarga

.
Nusantara Siang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 11.30 WIB hanya di Nusantara TV

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0