Komisi VI DPR Ajak Pelaku UMKM Kembangkan Usaha Melalui E-commerce

Sondang mengatakan media sosial dan juga e-commerce adalah wadah yang tepat untuk mengembangkan usaha agar semakin dikenal. 
Ramses Rianto Manurung - Video, Rabu, 11-11-2020 19:00 WIB

Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Sondang Tiar Debora Tampubolon memberikan bantuan kepada para pelaku UMKM. Bantuan tersebut berupa gerobak dan tempat penyimpanan es untuk memulai usahanya. 

Sondang Tampubolon menjelaskan bantuan ini merupakan wujud nyata dirinya dalam membantu pemerintah untuk memulihkan ekonomi pada tingkat akar rumput dan membantu para umkm demi kelancaran bisnisnya. Selain memberikan bantuan modal, Sondang juga memberikan tips seputar marketing yang harus memanfaatkan teknologi untuk menekan pembiayaan dalam hal promosi.

Sondang mengatakan media sosial dan juga e-commerce adalah wadah yang tepat untuk mengembangkan usaha agar semakin dikenal. 

Pada kesempatan yang sama, Kepala Badan Pemberdayaan Ekonomi DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur, Ita Nurhayati mengatakan bantuan modal usaha ini sangat membantu di tengah kesulitan ekonomi saat pandemi covid-19.

Pemberian bantuan dilakukan di kantor DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur, Rabu (11/11/2020). 

Nusantara Siang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 11.30 WIB hanya di Nusantara TV
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0