Guatemala Rusuh, Demonstran Bakar Gedung Kongres

Ratusan pengunjuk rasa yang sebagian besar damai juga berkumpul di depan Istana Nasional negara itu pada Sabtu dalam demonstrasi...
Ramses Rianto Manurung - Video, Senin, 23-11-2020 17:00 WIB

Aksi protes di Guatemala berubah menjadi kekerasan pada Sabtu (21/11/2020). Menurut media setempat ini terjadi  ketika bagian dari gedung kongres negara itu dibakar.

Api, yang menurut media lokal telah disulut oleh pengunjuk rasa yang melemparkan benda-benda yang menyala-nyala, terlihat naik dari jendela gedung kongres.

Ratusan pengunjuk rasa yang sebagian besar damai juga berkumpul di depan Istana Nasional negara itu pada Sabtu dalam demonstrasi untuk mendesak pemerintah menolak anggaran nasional 2021 yang direncanakan.

Pada Senin (16/11/2020) Presiden Guatemala memperingatkan bahwa negaranya dan seluruh Amerika Tengah akan membutuhkan bantuan dari negara-negara kaya karena wilayah tersebut terhambat oleh dua badai baru-baru ini.

Nusantara Siang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 11.30 WIB hanya di Nusantara TV 
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0