Filipina Dihantam Topan Vamco, Manila Banjir

Di kota Marikina, salah satu pinggiran kota metro Manila, penduduk mengarungi air banjir, beberapa dengan hewan peliharaan...
Ramses Rianto Manurung - Video, Jumat, 13-11-2020 18:15 WIB

Hujan deras dari Topan Vamco menghantam provinsi-provinsi di pulau utama Luzon Filipina pada Kamis (12/11/2020). Menewaskan sedikitnya satu orang dan melumpuhkan beberapa bagian ibu kota Manila ketika beberapa penduduk menunggu penyelamatan dengan perahu karena naiknya air banjir.

Vamco, topan ke-21 yang melanda Filipina tahun ini, menghantam negara yang masih belum pulih dari Goni, topan terkuat di dunia tahun ini yang menewaskan 25 orang dan menghancurkan ribuan rumah pada awal November.

Di kota Marikina, salah satu pinggiran kota metro Manila, penduduk mengarungi air banjir, beberapa dengan hewan peliharaan mereka, dan mencari perlindungan di tempat yang lebih tinggi karena banjir bandang dari sungai yang meluap. 

Tim penyelamat diberangkatkan untuk mengevakuasi warga yang terjebak di rumah mereka.

Nusantara Siang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 11.30 WIB hanya di Nusantara TV

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0