Bentrokan Pecah Dalam Unjuk Rasa Tolak Pembatasan Covid-19 di Italia

Banyak toko, termasuk Gucci, di arena perbelanjaan yang terletak di sepanjang Piazza pusat, jendelanya pecah dan puing-puing...
Ramses Rianto Manurung - Video, Selasa, 27-10-2020 17:53 WIB

Bentrokan pecah untuk pertama kalinya di kota utara Turin, Italia pada Senin (26/10/2020) malam. Ratusan orang yang memprotes diberlakukannya pembatasan untuk mengurangi jumlah infeksi virus corona  bentrok dengan polisi.

Polisi menembakkan gas air mata ketika ratusan orang berkumpul untuk memprotes penutupan bar dan restoran seperti yang diperintahkan oleh pemerintah.

Banyak toko, termasuk Gucci, di arena perbelanjaan yang terletak di sepanjang Piazza pusat, jendelanya pecah dan puing-puing berserakan di lantai toko.

Protes telah meletus di seluruh negeri sejak Jumat (23/10/2020) ketika Perdana Menteri Italia mengumumkan pembatasan lebih lanjut di negara yang sedang berjuang melawan kerusakan ekonomi dari penguncian awal tahun ini.

Nusantara Siang hadir untuk kebutuhan anda mengenai berita-berita terupdate setiap harinya. Saksikan Nusantara Petang setiap hari Senin - Jumat jam 11.30 WIB hanya di Nusantara TV

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0